Selasa, 15 Januari 2019

Ucapan Menyambut Bulan Ramadlan by Ramadlan

                                      Ucapan Menyambut Bulan Ramadlan Yang Baik

Marhaban ya Ramadlan... bulan suci penuh berkah telah tiba.Saatnya untuk mendekatkan diri pada-Nya.Menjauhi keburukan dan memperbanyak ibadah pada-Nya.Dengan segala kerendahan hati,kami haturkan mohon maaf lahir&batin atas segala salah dan khilaf... selamat bulan suci Ramadlan.

Kerinduan  pada bulan suci Ramadlan kan segera terobati.Tak lama lagi bulan Ramadlan kan tiba.Ampunilah segala dosa hamba dan keluarga hamba serta Guru2 hamba dan kaum muslimin dan muslimat,dan semoga kami selalu berada dalam limpahan rahmat-MU.

11 bulan berlalu dan kini aku kembali jumpa denganmu.Bulan Ramadlan,bulan penuh berkah dan ampunan.saatnya menyucikan hati membersihkan diri.Semoga kita termasuk orang-orang yang berhasil di bulan puasa ini dan mendapat ridho-Nya.

Sepuluh hari pertama di bulan Ramadlan adalah fase pelimpahan rahmat bagi bagi semua orang,10 hari kedua merupakan fase pengampunan dari Allah,dan 10 hari ketiga fase terbebas dari api neraka.Semoga kami  bisa menjalani ibadah puasa ini sampai akhir nanti secara sempurna.

Fajar Ramadlan segera menghampiri dunia,selembar sutra menghapus noda,sebening embun penyejuk kalbu,sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci.selamat menunaikan ibadah puasa  semoga amal kita di terima di sisi Allah SWT..Amiiin..
Syukurku pada-MU Ya Allah atas segala nikmat yang telah ku terima dan nikmat yang akan datang esok,lusa,dan nanti Nikmatmu yang tak putus-putus merupakan bentuk kasih sayang-Mu ya Allah .Ampunilah segala dosa yang melekat pada diriku selama ini.di bulan Ramadlan ini hamba memohon ampunan-MU...

Marhaban Ya Ramadlan ,pucuk selasih  bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan ,puasa Ramadlan kembali menjelang salah dan khilaf mohon di maafkan.selamat menunaikan ibadah puasa.

Alhamdulillah,kita bertemu lagi dengan bualan puasa Ramdlan,bulan penuh mutiara hikmah.ini semua berkat nikmat MU ya allah.semoga Ramdlan ini kita bisa lebih baik dari ramadlan sebelumnya.

Bulan Ramadlan sudah di depan mata.tak lama lagi kita berjumpa dengan bulan suci Ramdlan ini.Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya.Marhaban ya Ramadlan.

Ya Allah,Terima kasih sudah memberikan kesempatan untuk kembali bertemu dengan bulan suci ramadlan ini.semoga hamba bisa memanfaatkannya sebaik baiknya.maha suci engkau ya Allah.

Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan.yang tak luput dari kekhilafan mohon maaf lahir dan batin.semoga ramadlan kali ini lebih baik dari ramadlan tahun lalu.Aminn..

Andai semua harta adalah racun,maka zakatlah penawarnya.jika seluruh umur adalah dosa maka taqwa dan tobat obatnya,jiaka semua bulan adalah noda maka ramadlan adalah pembersihnya.

SEIIRING TERBENAM MENTARI DI AKHIR SYA'BAN,TIBALAH KINI BULAN RAMADLAN,PESAN INI SEBAGAI GANTI JABAT TANGAN UNTUK MOHONKAN MAAF DAN KE KEKHILAFAN.MARHABAN YA RAMADLAN.

satu tahun tidak terasa ramadlan telah kembali mengunjungi kita semoga yang di lalui dan di lakukan menjadi kebaikan di bulan suci ini marhaban ya ramadlan mohon maaf lahir dan batin.

Melihat segalanya dengan hati yang bersih,tanpa mengharap pujian sesama semoga menjadi ramdlan yang berkah,dan berdo'a mengharap istiqomah di jalannya Taqabalallahu Minna Wa Minkum...selamat ramadlan yaa..

Maaf kalau ada perkataan yang menyinggung sampai telinga panas seperti ESIA.jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung,jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman...marhaban ya ramadlan...selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan batin.

perkataan yang indah adalah "ALLAH"
lagu yang merdu adalah ''ADZAN''
media yang terbaik adalah ''AL-QUR'AN''
senam yang sehat adalah"SHOLAT"
diet yang sempurna adalah"PUASA"
kebersihan yang menyegarkan adalah"WUDHU'
perjalanan yang indah adalah"HAJI"
khayalan yang baik adalah ingat akan"DOSA DAN TAUBAT"
mudah mudahan bulan yang suci ini bisa membawa iman dan taqwa amin..

Jika hati ini sering kali jengkel,jadiakan ia jernih sejernih XL
jika hati ini sering kali iri,jadikan ia cerah secerah MENTARI
jika hati ini sering kali dendam,jadikan ia penuh SIMPATI                                                                      Ahlan Wasahlan Wa Marhaban Ya Ramadlan 

bebaskan Diri Dari Roaming dosa,Raihlah HOKI, raih lah JEMPOL dari ilahi                                      bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah bila salah dan khilaf telah terjadi maka mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan                                                                                                                                                                                                                                                                                         ''Marhaban Ya Ramadlan '' selamat menunaikan ibadah puasa.Semoga kita selalu di berkahi di bulan   yang penuh mahrifah ini .                                                                                                                           nafas pun menjadi menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah ,amal di terima dan Do'a Do'a di ijabah   bagi orang yang shaum dan rajin membaca kitab nya di bulan ramadlan                                               Marhaban Ya Ramadlan ,maaf lahir dan batin ,selamat menjalankan ibadah PUASA.dan ada juga yang lainnya Keistimewaan Bulan Ramadlan

Kekota jakarta hari sealasa
pualang pergi naik kereta
s'hari lagi kita puasa 
mohon maaf kalok ada salah kata,

Sekian dulu dari saya ya sob..byee



1 komentar: